Alvaro Morata Dipastikan Absen Lawan Chelsea

By ommed


nusakini.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga mengonfirmasi bahwa Alvaro Morata mengalami cedera ketika Bianconeri dengan susah payah mengalahkan Sampdoria 3-2 dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (26/9) petang WIB.

Sebelumnya, Allegri memastikan kalau Paulo Dybala dipastikan akan absen memperkuat Juventus di pertandingan Liga Champions lawan Chelsea, Kamis (30/9) dini hari WIB, setelah ia mengalami cedera dalam duel kontra Sampdoria.

Dybala sempat mencetak gol pada menit kesepuluh, namun ia kemudian mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-21.


Ketika berbicara dengan Sky Italia usai pertandingan, Allegri mengonfirmasi kalau Dybala dan Morata akan absen di dua pertandingan Juventus berikutnya.

Allegri tidak bisa menurunkan Dybala dan Morata di pertandingan lawan The Blues di Liga Champions dan ketika Juventus bertandang ke Torino di pertandingan Serie A berikutnya pada 2 Oktober. Ada kemungkinan kedua pemain itu akan kembali beraksi ketika Juventus menghadapi AS Roma setelah jeda internasional pada 17 Oktober.


Dybala dan Morata sama-sama sudah mencetak tiga gol dari enam pertandingan pada musim ini. Dengan absennya mereka, Allegri memiliki keterbatasan opsi di lini depan.

Allegri tampaknya akan memasang Moise Kean untuk memimpin lini depan dengan absennya Dybala dan Morata. Di pertandingan perdana di putaran grup Liga Champions, Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Malmo. (gi/om)